Home » Ekonomi & Bisnis » Bank Banten Ditunjuk Menjadi Bank Persepsi Yang ke-80

Bank Banten Ditunjuk Menjadi Bank Persepsi Yang ke-80

Bank Pembangunan Banten ditunjuk sebagai bank persepsi ke-80 yang melayani pembayaran berkaitan dengan penerimaan pajak. Mengenai bank dengan kode emiten BEKS tersebut bjsa melayani pembayaraan penerimaan negara dari pajak, penerimaan negara bukanlah pajak, ataupun penerimaan bea serta cukai.

Direktur Paling utama Bank Pembangunan Daerah (BPD) Banten Fahmi Bagus Mahesa menyampaikan, sesudah melakukan user acceptance teat (UAT) sebagai bank persepsi, perseroan juga telah secara resmi turut dan dalam transaksi penerimaan negara itu.

” Pastinya begitu akan memberi keringanan kepada harus pajak untuk lakukan pembayaran penerimaan negara dengan cara lebihefisien, ” katanya dalam info resmi pada Senin 17/04/2017.

Dia menjelaskan dengan jadi bank persepsi, perseroan juga dapat melayani masyarakat dengan tambah baik lagi lewat kemudahan transaksi.

” Kolaborasi dengan pemerintah pusat lewat jadi bank persepsi ini harapannya dapat tingkatkan kepercayaan masyarakat pada kami, ” katanya.

Untuk jaringan serta infrastruktur, Bank Banten mempunyai kurang lebih 120 cabang yang terbentang dari Medan hingga Papua. Diluar itu, perserian juga memberi kemudahan bertransaksi di anjungan tunai mandiri (ATM) di kurang lebih 100. 000 jaringan ATM Prima, 77. 000 jaringan ATM Bersama-sama, Asean Payment Network, serta Union Pay.

About Wida Yodik

Wida Yodik
Kontributor sekuritas.co.id, seorang ahli finansial, trading, ekonomi makro, mikro agribisnis dan hal lain terkait keuangan.

Check Also

Gaet Generasi Milenial, BTN Siapkan Produk Baru

Tidak bisa dipungkiri lagi, generasi milenial kini memiliki peranan untuk kemajuan ekonomi nasional. Hal tersebut ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *