Home » Pasar Uang » Bangun Rasa Percaya Agar Industri Keuangan Semakin Solid

Bangun Rasa Percaya Agar Industri Keuangan Semakin Solid

Tahun 2016 ini merupakan tahun yang sangat menggembirakan untuk industri keuangan indonesia. selama tahun ini industri keuangan kita sudah semakin bertumbuh dan mengalami peningkatan. Industri keuangan yang solid adalah langkah awal untuk bisa membangun perekonomian yang baik. Industri keuangan yang solid tentu harus di bentengi dengan rasa kepercayaan, rasa kepercayaan yang di maksud adalah membangun rasa kepercayaan masyarakat terhadap industri keuangan sehingga hal ini akan berdampak terhadap industri keuangan yang menjadi solid. Selain itu Hal senada juga sudah di sampaikan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang mengharapkan semakin tumbuhnya rasa kepercayaan masyarakat terhadap industri keuangan.

Saat ini ojk semakin menekankan untuk bisa meningkatkan rasa kepercayaan masyarakat terhadap industri keuangan, tentu banyak cara untuk bisa meningkatkan kepercayaan masyrakat terhadap industri keuangan. Karena semua memiliki peran tersendiri untuk bisa meningkatkan rasa kepercayaan di industri keuangan. Jika kondisi ekonomi sedang berjalan dinamis tentu ini akan menimbulkan krisis setiap waktu sehingga peran kepercayaan lah yang akan membuat industri keuangan mampu bertahan.

Indonseia harus bisa membangun industri yang memiliki kepercayaan dan resiliensi. Rasa kepercayaan ini bisa membuat industri keuangan memiliki daya tahan saat di hantam krisis ekonomi, karena krisis ekonomi bisa datang kapan saja, industri keuangan indonesia harus mampu. menjadi industri keuangan berbasis kepercayaan.

About Abdul Hilmawan

Abdul Hilmawan
Abdul Hilmawan merupakan penulis yang berpengalaman di bidang investasi dan saham, khususnya saham perbankan yang terkait dengan produk - produk sekuritas, danareksa dan produk lainnya

Check Also

Bank Mandiri Targetkan Buat 14 Juta Kartu Elektronik hingga Akhir 2017

Kebutuhan masyarakat terhadap uang elektronik atau e-Money terus meningkat sejalan dengan program pemerintah yang menerapkan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *