Home » Pemasaran » Asuransi » AXA Mandiri Incar Kenaikan Unit Usaha Syariah 15%

AXA Mandiri Incar Kenaikan Unit Usaha Syariah 15%

Literasi keuangan syariah dalam negeri sedang dalam tren positif, hal ini berimbas terhadap sejumlah perusahaan yang memiliki produk produk asuransi syariah. Salah satunya adalah PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) yang sangat yakin terhadap kenaikan unit usaha syariah (UUS) yang bisa tumbuh lebih dari 15%. Target tersebut bisa didapatkan dengan meningkatkan literasi melalui pendekatan yang tepat sasaran. Cara yang akan dilakukan adalah dengan menggaet Majelis Ulama Indonesia (MUI).

President Director AXA Mandiri, Jean Philippe Vandenschrick mengatakan, saat ini industri asuransi syariah masih memiliki peluang yang sangat besar untuk berkembang lebih tinggi. pada tahun 2016 lalu pertumbuhan unit asuransi syariah AXA Mandiri sebesar 16%. Pencapaian ini naik dari Rp 34 miliar menjadi Rp 42 Miliar secara tahunan. Sehingga kami akan tetap melanjutkan level pertumbuhan yang sama pada tahun ini, diharapkan bisa bertumbuh lebih dari 15%. “ucapnya”

AXA Mandiri sangat optimis bisa mencapai pertumbuhan yang sangat signifikan pada tahun ini. Sejalan dengan meningkatnya literasi asuransi syariah di masyarakat. Selain itu pertumbuhan umat muslim di Indonesia bisa menjadi kunci utama pertumbuhan. AXA Mandiri akan menggaet MUI untuk bisa mendukung literasi asuransi syariah sekaligus memberikan edukasi keuangan syariah untuk masyarakat muslim di Indonesia

Ketua MUI KH Ma’ruf Amin mengatakan bahwa MUI sangat mendukung gagasan yang disampaikan oleh AXA Mandiri yang berkomitmen untuk meningkatkan pemahaman masyarakat terhadao asuransi syariah. Selain itu, MUI juga selalu mendukung pengembangan industri syariah di tanah air.

About Abdul Hilmawan

Abdul Hilmawan
Abdul Hilmawan merupakan penulis yang berpengalaman di bidang investasi dan saham, khususnya saham perbankan yang terkait dengan produk - produk sekuritas, danareksa dan produk lainnya

Check Also

Prudential Kerjasama Dengan Parkway Hospitals Singapore

Menjalin kerja sama untuk meningkatkan kinerja sebagai target dari Prudential bersama dengan jaringan medis PRU ...