Home » Pemasaran » Asuransi » AXA Financial Indonesia Melebarkan Sayap di Kota Pahlawan

AXA Financial Indonesia Melebarkan Sayap di Kota Pahlawan

Pada Jum’at akhir pekan lalu (10/11), bertepatan dengan peringatan Hari Pahlawan di Kota Surabaya, AFI (AXA Financial Indonesia) meresmikan pembukaan kantor cabang pemasarannya di kota pahlawan Surabaya. Cabang ini merupakan kantor cabang ke-59 yang dimiliki oleh AFI, cabang di Surabaya dibuat dengan tujuan agar memberikan efek positif bagi para pelaku bisnis di Surabaya pada masa mendatang.

Pembukaan kantor cabang pemasaran yang baru tersebut merupakan wujud dari komitmen AFI dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat surabaya, agar pengembangan bisnisnya dapat berjalan dengan baik. Kantor cabang baru ini dilengkapi dengan fasilitas dan kenyamanan untuk para agen yang ingin meningkatkan karirnya dan memberikan pelayanan yang maksimal kepada para nasabahnya.

Baca Juga :  Sequis Bidik Literasi Keuangan Bagi Generasi Milenial

Seiring dengan pembukaan kantor cabang baru, AFI dengan tujuan utamanya memberdayakan masyarakat demi kehidupan yang lebih baik di masa depan, perusahaan tersebut juga memberikan bantuan perlindungan asuransi jiwa, paket sembako serta bantuan dana bagi Pejuang KCVRI (Korps Cacat Veteran Republik Indonesia) Surabaya beserta keluarganya.

Budi Tampubolon, Presiden Direktur AFI mengatakan bahwa pemberian bantuan kepada para pejuang yang tergabung dalam KCVRI merupakan bentuk terima kasih serta rasa syukur kepada para pejuang yang telah mempertaruhkan jiwa dan raganya demi terciptanya kemerdekaan Indonesia.

Baca Juga :  Manulife Bantu Kembangkan Literasi pasar Modal Syariah di Jatim

Budi menambahkan “Tentu saja AFI ingin melindungi sebanyak mungkin warga Indonesia, termasuk para veteran beserta keluarganya”.

Pemberian bantuan dana, paket sembako, serta asuransi jiwa, diberikan kepada 22 orang veteran di kantor cabang AFI Surabaya diwakili oleh Ibu Sri Sukarni, Janda dari Bapak Salik, yaitu seorang pejuang yang tergabung dalam KCVRI Surabaya.

Baca Juga :  ZURICH Assurance Adakan Talkshow “Yakin Sehat” Besama Koran SINDO dan SINDO News

Budi menutup sambutannya dengan mengatakan “Ini adalah sebuah kehormatan yang besar untuk bisa melindungi jiwa para mantan pejuang bangsa kita. Kita tidak mungkin bisa hidup merdeka tanpa perjuangan mereka”.

 

About Wida Yodik

Wida Yodik

Kontributor sekuritas.co.id, seorang ahli finansial, trading, ekonomi makro, mikro agribisnis dan hal lain terkait keuangan.

Check Also

ADIRA Insurance Fokus Pada Perkembangan Asuransi Marine Cargo

ADIRA Insurance selama tahun ini sedang berfokus pada garapan mengenai rancangan proses dan aturan Asuransi ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *