Home » Saham » Investasi » Awal Mei Masih Belum Berpihak Terhadap Yen

Awal Mei Masih Belum Berpihak Terhadap Yen

Awal Mei ini Yen terlihat masih belum stabil dan terlihat semakin melemah usai Bank Sentral Jepang selesai Merilis Meeting Minutes. Nilai Tukar Dolar As terhadap Yen terlihat melemah, saat ini USD/JPY melemah sekitar 0.24% di level 107.38. tentu ini membuat Yen berada pada level terendah semenjak 18  bulan Terakhir.

Dolar AS terlihat sudah ada pergerakan dan naik ke level 107.186 yen pada awal pekan ini. USD/JPY di buka melemah pada awal pekan perdagangan Asia hingga 106.14 yen dan menembus level terendah semenjak pekan kemarin. hingga saat ini Yen mengalami penurunan yang parah semenjak tahun 2008. Hal tersebut di picu oleh Bank Sentral Jepang yang yang ikut menambah Stimulus moneter.

USD/JPY masih berjalan tipis imbas dari tutupnya pasar jepang pada pekan kemarin. banyak analis yang memprediksi bahwa dolar akan mengalami sesi perdagangan yang stabil terhadap yen. Namun para pelaku masih mewaspadai karena banyak kemungkinan yang akan terjadi. Sebab harga minyak mentah yang saat ini mengalami penurunan kembali.

Pencarian terkait lainnya:

  • grafik bni sekuritas

About Abdul Hilmawan

Abdul Hilmawan
Abdul Hilmawan merupakan penulis yang berpengalaman di bidang investasi dan saham, khususnya saham perbankan yang terkait dengan produk - produk sekuritas, danareksa dan produk lainnya

Check Also

Rupiah Lesu, Gairah Investasi Menurun

Penurunan nilai tukar rupiah bisa mengganggu kepercayaan investor asing untuk berinvestasi di Indonesia terutama untuk ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *