Home » Sekuritas » Reksadana » Avrist Management Berencana Keluarkan Produk Reksadana Syariah
informasi penerbitan reksadana syariah baru

Avrist Management Berencana Keluarkan Produk Reksadana Syariah

Semakin menggeliatnya instrumen investasi reksadana konvensional dan rekadana syariah membuat manajer investasi berlomba lomba untuk meluncurkan produk investasi terbaru untuk bisa memikat para investor. PT Avrist Asset Management (AM) sudah berencana untuk menerbitkan produk reksadana syariah yang bertajuk Reksadana Avrist Ada Sukuk Berkah Syariah.

Masih minimnya produk reksadana syariah membuat Avrist sangat optimis produk ini bisa mencatatkan hasil positif dan cukup potensial di Indonesia.

Head of Investment Avrist AM, Sonny Anugrah Akbar menyebutkan, kinerja Indonesia Sukuk Index Composite secara year to date (ytd) hingga Juli 2017 menorehkan return 7.32% dan memiliki peluang untuk melanjutkan penguatan hingga akhir tahun. “ucapnya”

Ia juga menambahkan, Dengan melihat pada bencmark Indonesia Clean Price Corporate Sukuk Index, pihaknya sangat optimis jika imbal hasil dari reksadana ini bisa mencpai 10% net pertahun. Hal tersebut menjadi alasan kenapa diluncurkannya produk reksadana syariah ini .”jelasnya”

Reksadana syariah ini akan menawarkan potensi imbal hasil menarik dengan risiko yang relatif rendah, dengan tetap menerapkan prinsip syariah dan dilakukan dengan investasi yang teruku dan disiplin.

 

About Abdul Hilmawan

Abdul Hilmawan
Abdul Hilmawan merupakan penulis yang berpengalaman di bidang investasi dan saham, khususnya saham perbankan yang terkait dengan produk - produk sekuritas, danareksa dan produk lainnya

Check Also

Oktober, Reksadana Saham Catat Pertumbuhan

Disepanjang bulan Oktober 2017, Kinerja reksadana saham berhasil mencatatkan kinerja yang positif. mengacu pada data ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *