Home » Pemasaran » Asuransi » Asuransi Bumiputera Incar Masuk 10 Besar Perusahaan Asuransi di Indonesia

Asuransi Bumiputera Incar Masuk 10 Besar Perusahaan Asuransi di Indonesia

Belum lama ini Asuransi Jiwa Bersama Bumiputera 1912 (AJBB)‎ menerbitkan PT Asuranasi Jiwa Bumiputera (AJB) yang merupakan pengganti serta penerus dari perusahaan asuranasi nasional tertua di Indonesia AJBB. Walaupun baru diluncurkan namun PT Asuransi Jiwa Bumiputera (AJB) sudah memiliki jaringan yang menyebar di 25 wilayah dan 365 cabang yang sudah dibangun selama kurun waktu 105 tahun, dan nama tersebut sudah dikenal masyarakat dengan Bumi Putera.

Dengan jajaran Direksi yang sudah berpengalaman dibidangnya. PT AJB akan menjadi perusahaan asuranasi dengan kekuatan baru. Saat ini Pengelola Statuter (PS) Asuransi Jiwa Bersama Bumiputera 1912 (AJBB)‎ bersama Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sudah mendukung langkah yang akan diambil oleh AJB. Sebab ada 40% laba bersih akan di setorkan ke AJBB sebagai income yang diproyeksikan untuk menyangga pembayaran klaim pemegang polis AJBB.

PERFORMA ASURANSI BUMIPUTERA

Selain itu dengan sudah dibentuknya sebagai PT (Perseroan Terbatas) sangat memungkinkan untuk meningkatkan penambahan modal guna meningkatkan kinerja perusahaan. Kini AJB tetap berkomitmen denganb nilai nilai luhur, profesionalisme serta kebersamaan yang sudah dibangun Bumiputera. Diharapkan dalam 2 sampai 3 tahun kedepan Bumiputera bisa lagi masuk dalam 10 besar perusahaan asuranasi Nasional.

About Abdul Hilmawan

Abdul Hilmawan
Abdul Hilmawan merupakan penulis yang berpengalaman di bidang investasi dan saham, khususnya saham perbankan yang terkait dengan produk - produk sekuritas, danareksa dan produk lainnya

Check Also

Prudential Kerjasama Dengan Parkway Hospitals Singapore

Menjalin kerja sama untuk meningkatkan kinerja sebagai target dari Prudential bersama dengan jaringan medis PRU ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *