Home » Pemasaran » Asuransi » Asuransi Bintang Siap Luncurkan Produk Asuransi Investasi

Asuransi Bintang Siap Luncurkan Produk Asuransi Investasi

Salah satu perusahaan asuransi, PT Asuransi Bintang Tbk belum lama ini mengumumkan akan segera meluncurkan produk teranyarnya. Perusahaan rencananya akan meluncurkan produk asuransi berbalut investasi atau Paydi yang direncanakan akan segera di rilis pada akhir kuuartal tiga tahun ini.

Pihak perusahaan menjelaskan jika rencana peluncurkan produk baru ini sudah sejalan dengan nominal ekuitas yang ditentukan sebesar Rp 250 miliar atau kini nominal ekuitas perusahaan sudah mencapai Rp 276 miliar.

Produk terbaru tersebut masih dalam tahap persiapan dari awal tahun ini, yang meliputi sistem hingga fund manager. Pihak perusahaan menjelaskan jika sudah memiliki beberapa kandidat fund manager namun saat ini masih belum diputuskan. Beberapa persyaratan lain sudah banyak yang terpenuhi seperti tenaga aktuaris yang berlisensi, sementara lisensi fund manager sedang dalam proses pengajuan.

Dengan produk ini tentu akan semakin meramaikan produk yang dimiliki oleh perusahaan berkode saham ASBI tersebut. Ada kelebihan dari produk terbaru ini seperti tidak bergantung umur sama seperti produk unitlink asuransi jiwa. Sementara itu, proteksi yang ditawarkan yaitu kecelakaan diri atau personal accident (PA)

Produk ini memiliki cost of insurance yang kecil sehingga return yang ditawarkan akan jauh lebih menarik. Sehingga akan banyak nasabah yang tergiur dengan produk ini.

About Abdul Hilmawan

Abdul Hilmawan
Abdul Hilmawan merupakan penulis yang berpengalaman di bidang investasi dan saham, khususnya saham perbankan yang terkait dengan produk - produk sekuritas, danareksa dan produk lainnya

Check Also

Allianz Adakan Inspiring Talks Angkat Tema Yang Inspiratif

Kemarin (07/12), PT Asuransi Allianz kembali mengadakan program inspiratif yang diberi nama “Allianz Insipiring Talks” ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *