Home » Pemasaran » Asuransi » Asuransi Astra Integrasikan untuk Digital dan Konvensional

Asuransi Astra Integrasikan untuk Digital dan Konvensional

Pergantian tehnologi serta tingkah laku pelanggan yang mencolok bikin beberapa pemain di industri financial services mesti merubah langkah melakukan bisnis lewat digital.

PT Asuransi Astra adalah satu diantara perusahaan yang juga mempunyai taktik dengan berinovasi pada service, supaya dapat memberi pengalaman yang mengesankan untuk pemegang polis lewat digitalisasi.

“Apalagi generasi milenial menginginkan yang serba cepat, digitalisasi mulai tumbuh, harus kami mesti lakukan digital taktik dengan lakukan branding service serta penemuan, ” kata Lusi Liesdiani, Senior Vice President Digital Channel PT Asuransi Astra.

Banyak yang berasumsi dengan masuk ke dunia digital yaitu langkah paling pas untuk taktik usaha. Meski sekian, nyatanya banyak yang alami dilema pada tetaplah lakukan pendekatan dengan cara kovensional atau turut menyentuh ranah digital dalam rencana penuhi keperluan pelanggan.

Menyikapi hal itu, Lusi menyampaikan walau pengembangan digital jadi kewajiban, perusahaan tetaplah bakal lakukan langkah konvensional dalam kesibukan finansial. Dia menyampaikan pengembangan digitalisasi malah untuk lengkapi konvensional bukan untuk menukar.

“Karena kami menginginkan meningkatkan service pada pelanggan, bentuk digital itu untuk memberi customer experince, kami menginginkan memberi interaksi dengan pelanggan, ” tuturnya.

Cara itu, menurut dia juga untuk meminimalkan resiko yang mungkin saja dapat berlangsung, salah satu contoh yaitu ada kecurangan waktu lakukan klaim. Karenanya, perusahaan tetaplah bakal menjaga survey pada pelanggan, sebelumnya klaim itu dicairkan.

About Wida Yodik

Wida Yodik
Kontributor sekuritas.co.id, seorang ahli finansial, trading, ekonomi makro, mikro agribisnis dan hal lain terkait keuangan.

Check Also

ZURICH Assurance Adakan Talkshow “Yakin Sehat” Besama Koran SINDO dan SINDO News

Saat ini, masyarakat mulai menyadari bahwa kesehatan lebih mahal dari harta berapapun jumlahnya. Maka dari ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *