Home » Ekonomi & Bisnis » Aset BNI Syariah Tumbuh Sebesar 23,01%

Aset BNI Syariah Tumbuh Sebesar 23,01%

Pertumbuhan aset 23,01% dari PT Bank Negara Indonesia Syariah. Endang Rosawati selaku Corporate Secretary BNI Syariah, yang telah mengungkapkan akan pertumbuhan aset itu diukur dari posisi di bulan Desember 2016 sebanyak Rp 28,31 triliun dari pada dari posisi di bulan Desember 2015 sebanyak Rp 23,01 triliun.

Perihal ini didukung dalam penyaluran pembiayaan sebanyak Rp 20, 49 triliun yang terbagi jadi 4 segmen antara lain produktif dan juga komersial sebesar Rp 8, 00 triliun, pembiayaan konsumer sebanyak Rp 10, 91 triliun.

“Selain itu pun pembiayaan mikro dengan sebesar Rp 1, 20 triliun dan juga hasanah card dengan sebesar Rp 367, 59 miliyar yang senantiasa melindungi mutu pembiayaan (npf) senantiasa terpelihara dibawah 3 persen , ”dari keterangannya sama yang dilansir dari penjelasan resminya jumat (24/02/17).

Di luar tersebut, bni syariah berulang memperoleh top brand award kategori sharia bank dimana tahun sebelumnya mencapai penghargaan yang sama golongan produk griya dan juga tabungan.

Top brand merupakan penghargaan paling tinggi yang diberikan sama merek – merek yang mencapai posisi puncak dengan bermacam pendekatan antara lain top of mind (merk yang kesatu kali diucap oleh responden kala kategori produk disebutkan) , last used (merk yang terakhir kali dipakai oleh responden dalam satu re – purchase cycle) dan juga future intention (merk yang pingin dipakai di masa mendatang).

Survey ini dicoba sama 14. 000 responden yang tersebar di 15 kota besar di indonesia. pencapaian yang diraih bni syariah pasti jadi spirit untuk buat berupaya membagikan kontribusi maksimal untuk stakeholders.

About Wida Yodik

Kontributor sekuritas.co.id, seorang ahli finansial, trading, ekonomi makro, mikro agribisnis dan hal lain terkait keuangan.

Check Also

Sekuritas Dengan Minimal Deposit Rendah

Perusahaan sekuritas adalah perusahaan yang bergerak dibidang pialang atau perantara dalam perdagangan efek, baik itu ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Solve : *
1 + 7 =