Home » Pemasaran » Asuransi » Allianz Adakan Inspiring Talks Angkat Tema Yang Inspiratif

Allianz Adakan Inspiring Talks Angkat Tema Yang Inspiratif

Kemarin (07/12), PT Asuransi Allianz kembali mengadakan program inspiratif yang diberi nama “Allianz Insipiring Talks” (AIT). Acara tersebut sudah diadakan sejak 2015 setiap tahunnya dan selalu menghadirkan beberapa pembicara yang inspiratif, dengan menunjukkan beberapa ide, kreativitas, karya, serta inovasi mereka yang akan berdampak positif kepada para peserta.

Dalam 3 tahun terakhir, Allianz telah mengambil kesempatan dengan tema serta karya-karya anak bangsa yang inspiratif, mulai dari seni, budaya, pendidikan, kemanusiaan maupun lingkungan hidup. Allianz berharap bahwa inovasi-inovasi yang diberikan anak bangsa bisa dikenal lebih luaas dan bisa menginspirasi generasi milenial lainnya untuk terlibat maupun membuat inovasi baru yang lebih inspiratif. Dalam acara tersebut, Allianz juga turut bekerja sama dengan para mitra bisnis, tenaga pemasaran, serta masyarakat umum, agar ikut andil didalam Allianz Inspiring Talks.

Andrian DW, Head of Corporate Communications Allianz Indonesia menjelaskan bahwa, Allianz Inspiring Talks akan selalu menghadirkan beberapa pemangku kepentingan perusahaan yang memiliki sosok luar biasa dan Inspiratif, dengan keberanian dan semangat yang tidak pernah padam meskipun terhalang oleh berbagai kekurangan pada dirinya. Hal ini dimaksudkan untuk memberikan contoh kepada masyarakat luas, terutama nasabah Allianz Indonesia bahwa orang yang dengan kekurangan fisik saja dapat memperoleh kesuksesan dengan mengandalkan semangat dan keberanian yang tak pernah surut.

Dia juga menambahkan bahwa, diharapkan nantinya melalui acara seperti AIT ini akan terjadi pertukaran informasi serta ide-ide kreatif lainnya, agar sinergi antara dunia usaha dan masyarakat sosial bisa terjalin dengan baik.

Allianz Indonesia saat ini sudah bekerjasama dengan lebih dari 40 perusahaan, mulau dari parawisata, pelayanan kesehatan, transportasi, telekomunikasi bahkan perusahaan perbankan. Ditambah dengan dukungan lebih dari 25.000 tenaga pemasaran, diharapkan mampu untuk menciptakan ekosistem dukungan kepada pemikiran-pemikiran inovatif yang dimiliki masyarakat luas.

About Wida Yodik

Wida Yodik
Kontributor sekuritas.co.id, seorang ahli finansial, trading, ekonomi makro, mikro agribisnis dan hal lain terkait keuangan.

Check Also

BNI Life Berikan Asuransi Jiwa dan Investasi Kepada Para Atlet Legenda Indonesia

PT BNI Life Assurance (BNI Life), sebagai bentuk dari dukungan terhadap program “BNI Road To ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *