Home » Sekuritas » 5 Produk Digital Terbaru BRI Syariah

5 Produk Digital Terbaru BRI Syariah

Jelang pergantian tahun 2019 BRI Syariah mengambil langkah baru dengan meluncurkan 5 produk digital bertepatan dengan hari jadi ke-10 Minggu 18 November 2018.

Saat ini masih menunggu 2 produk tentang legalisasi perizininan dari Bank Indonesia, produk tersebut salah satunya dengan menggunakan pembayaran Quick Respons (QR) dan BRIS travel. Selain itu BRI Syariah juga memberikan layanan dengan memberikan kemudahan untuk nasabah terkait pemesanan hotel dan dimudahkan pembelian tiket perjalanan.

Semakin ketatnya persaingan dalam dunia perbankan dan semakin berkembanganya teknologi informasi membuat BRIS harus melakukan berbagai target dengan penambahan produk uang eletronik dengan berbasis kartu, salah satunya Brizzi BRIS yang diluncurkan dari induk perusahaan.

Tidak hanya itu BRIS sudah launching New BRIS Smart, layanan ini menggunakan sistem baru dengan aplikasi android yang diharapkan bisa memudahkan nasabah menjadi agen TemanBRIS dalam bertransaksi.

Sesuai keterangan dari Hadi Santoso memasuki 10 tahun BRI Syariah beliau berharap perusahaan semakin lebih berkembang dan menjadi bank berbasis syariah pertama yang memiliki layanan digital terbaik, sebagai langkah baik dalam memberikan layanan terhadap nasabah.

Semakin banyaknya layanan yang dikembangakan BRIS akan semakin lebih baik, layanan ATM platinum dan gold menjadi produk bersamaan diluncurkan dalam 10 tahun BRIS. Fasilitas tersebut memberikan kemudahan untuk nasabah melakukan transaksi limit nominal yang lebih besar.

About Wida Yodik

Wida Yodik
Kontributor sekuritas.co.id, seorang ahli finansial, trading, ekonomi makro, mikro agribisnis dan hal lain terkait keuangan.

Check Also

Risiko Naik, Peluang Menurunnya Harga SUN

Dalam perdagangan hari ini jumlah prediksi untuk laju dari harga Surat utang Negara memiliki peluang ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *