Home » Saham » Investasi » 5 Jenis Investasi Jangka Panjang Terbaik
businessman with financial symbols coming from hand

5 Jenis Investasi Jangka Panjang Terbaik

Setiap manusia tentu ingin menambah kekayaan, menambah kekayaan bisa dilakukan dengan cara menabung dan investasi. namun sebagian besar orang banyak yang memilih investasi karena imbal hasil yang didapat cukup besar. Investasi memiliki dua jenis, yaitu investasi jangka pendek dan jangka panjang. Jika ingin menambah kekayaan atau mempertahankan kekayaan bisa dengan mencoba investasi jangka panjang.

Investasi jangka panjang sudah cukup dikenal sebagai salah satu langkah untuk mempertahankan aset, investasi ini bisa dilakukan sebagai tabungan untuk masa depan. Jika anda memikirkan hari tua dan tidak memiliki pensiun memang sudah seharusnya anda memiliki investasi jangka panjang yang bisa menambah kekayaan anda. Dan berikut adalah 5 jenis investasi jangka panjang terbaik.

5 Jenis Investasi Jangka Panjang Terbaik

  • Investasi Emas Atau Logam Mulia
    Sudah sejak lama emas dikenal sebagai investasi yang menggiurkan. Sebab berinvestasi emas sama dengan menabung. Emas dan logam mulia adalah salah satu jenis investasi jangka panjak terbaik dan dikenal memiliki harga yang tinggi. biasanya yang sering di investasikan adalah emas jenis batangan yang masih murni tanpa campuran bahan apapun.
  • Investasi Saham
    Investasi saham
    termasuk dalam investasi jangka panjang yang menguntungkan. Banyak investor yang berinvestasi ini untuk jangka panjang. Saham merupakan surat berharga yang memiliki keuntungan besar dibandingkan dengan investasi lainnya. Saham bisa di miliki oleh perusahaan atau perseorangan yang ingin menginvestasikan hartanya kepada sebuah perusahaan untuk mendapatkan keuntungan berlipat.
  • Investasi Reksadana
    Investasi Reksadana merupakan instrumen keuangan yang disatukan oleh dana tunggal kepada Manajer Investasi. reksadana bisa dijadikan sebagai investasi jangka panjang., nantinya dana kelolaan dan surat surat berharga akan di kelola oleh manajer investasi
  • Investasi obligasi
    Obligasi merupakan investasi surat bukti adanya pinjaman kepada pihak yang sudah mengeluarkan obligasi tersebut. investasi ini sangat cocok untuk jangka panjang.
  • Investasi properti
    Investasi properti atau investasi tanah sudah dikenal lama sebagai investasi jangka panjang terbaik. Harga properti yang selalu naik setiap tahunnya sangat cocok untuk mereka yang ingin menambah kekayaan di masa dengan investasi ini.

Pencarian terkait lainnya:

  • investasi jangka panjang
  • jenis jenis securitas

About Abdul Hilmawan

Abdul Hilmawan
Abdul Hilmawan merupakan penulis yang berpengalaman di bidang investasi dan saham, khususnya saham perbankan yang terkait dengan produk - produk sekuritas, danareksa dan produk lainnya

Check Also

Pengelola Dana China Semakin Gencar Investasi Berbasis Teknologi

Mungkin sebagian dari kita sudah mendengar nama Yu’E Bao. Ya, ini merupakan produk reksadana pasar ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *