Home » Sekuritas » Deposito » 5 Bank Penyedia Deposito Dengan Bunga Terbaik 2017

5 Bank Penyedia Deposito Dengan Bunga Terbaik 2017

Investasi menjadi cara untuk bisa mempertahankan atau menambah aset dana. Bahkan investasi juga bisa dijadikan sebagai tabungan jangka panjang untuk masa depan. Investasi lebih pasti dalam memberikan keuntungan bahkan keuntungan yang didapat lebih besar. Salah satu investasi rendah risiko yang masih digandrungi saat ini adalah deposito. Walaupun tidak se tenar emas atau saham namun investasi ini cocok bagi pemula yang ingin menghindari kerugian.

Deposito atau simpanan berjangka bisa disimpan dalam periode waktu 1,3,5,12 dan 24 bulan. Periode tersebut biasanya tergantung dari kebijakan masing masing bank. Suku bunga deposito yang diberikan oleh pihak bank juga bervariasi dan masing-masing menawarkan suku bunga kompetitif. Jika anda ingin investasi deposito, kami berikan 5 bank penyedia deposito dengan bunga terbaik tahun ini.

Bank Penyedia Deposito Dengan Bunga Menarik

Bank BTPN

Produk BTPN Deposito Berjangka memiliki imbal hasil dan suku bunga yang kompetitif. BTPN menyediakan deposito dengan tenor 1-12 bulan , 18 dan 24 bulan. Jangka waktu 3 bulan, 6 bulan dan 12 bulan masing masing memiliki suku bunga 6.5%. Pencarian deposito sebelum masa jatuh tempo akan dikenakan penalti dan bunga yang sedang berjalan tidak akan dibayarkan. Penalti yang dikenakan 0.25%. dari nilai yang dicairkan.

CIMB Niaga

Deposito yang ditawarkan CIMB Niaga dipersembahkan untuk nasabah yang ingin memulai investasi dengan simpanan dana usaha yang banyak memberikan keuntungan dan kemudahan. Deposito berjangka CIMB Niaga diperuntukan untuk individu ataupun perusahaan  Bagi individu, minimum saldo awal adalah Rp 8.000.000, sementara untuk perusahaan adalah Rp 10.000.000. jangka waktu 3 bulan,6bulan dan 12 bulan memiliki suku bunga masing masing 6.75% , 7% dan 7.25%

Bank BTN

Deposito bank BTN tersedia dalam bentuk rupiah. Pilihan tenor dari deposito BTN mulai dari 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan, 12 bulan, dan 24 bulan. Salah satu keunggulan menanam deposito di sini adalah seldom minimum cukup terjangkau. Jangka waktu 3 bulan,6bulan dan 12 bulan memiliki suku bunga 6.25% dan 6.5% untuk 12 bulan.

Bank Danamon

Suku bunga dari deposito bank danmon terbilang cukup kompetitif untuk nasabah.  Deposito Danamon mulai dari 1, 3, 6 dan 12 bulan atau 7 sampai 27 hari. Jangka waktu 3 bulan, 6 bulan dan 12 bulan masing masing memiliki suku bunga 6.5%.

Panin Bank

Deposito Panin Bank merupakan simpanan berjangka  dengan waktu tertentu. Anda bisa memilih tenor dengan jangka waktu dari 7 hari, 14 hari atau 1, 3, 6 hingga 12 bulan.  Jangka waktu 3 bulan, 6 bulan dan 12 bulan masing masing memiliki suku bunga 6.5%.

 

About Abdul Hilmawan

Abdul Hilmawan
Abdul Hilmawan merupakan penulis yang berpengalaman di bidang investasi dan saham, khususnya saham perbankan yang terkait dengan produk - produk sekuritas, danareksa dan produk lainnya

Check Also

Rp 74,8 T Dana dari Tax Amnesty Berhenti di Bank

Jakarta – Jumlah arus besar dana dari progam Tax Amnesty menjadikan kenaikkan dana dari pihak ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *