Home » Pemasaran » Asuransi » 2018, Jagadiri Siap Luncurkan Produk Asuransi Baru

2018, Jagadiri Siap Luncurkan Produk Asuransi Baru

Disepanjang tahun ini sudah banyak perusahaan asuransi yang menerbitkan produk asuransi teranyarnya. Berbagai jenis produk asuransi baru ditawarkan untuk bisa memenuhi kebutuhan para nasabah. PT Central Asia Financial (CAF) atau yang akrab disebut Jagadiri sudah merencanakan akan meluncurkan lebih banyak produk baru ditahun 2018 mendatang.

Perusahaan asuransi jiwa yang merupakan group dari Salim ini mentargetkan ditahun 2018 bisa meluncurkan empat sampai lima produk asuransi baru. Langkah ini diambil agar bisa meningkatkan jumlah pemegang polis lebih banyak lagi. Namun perusahaan masih belum bisa menjelaskan secara rinci mengenai target untuk tahun depan. Saat ini produknya masih dalam proses izin ke Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Sebagai bocoran produk terbaru ini, Jagadiri nantinya akan mengkombinasikan antara produk asuransi jiwa dan asuransi umum. Untuk gambaran saja, pada 19 Oktober 2017, Jagadiri merilis produk terbaru yang bertajuk “Jaga Motorku” yang merupakan kolaborasi dengan PT Allianz Utama Indonesia dengan menawarkan dua perlindungan untuk nasabah, baik jiwa ataupun kendaraan pengendara.

Untuk tahun 2018 nanti perusahaan masih akan meluncurkan produk kolaborasi, sejalan dengan kebutuhan nasabah yang menginginkan produk asuransi yang bisa mengcover lebih dari satu. Kolaborasi ini nantinya Jagadiri akan mengcover asuransi jiwa pengendara sementara Aliianz untuk asuransi kendaraan.

About Abdul Hilmawan

Abdul Hilmawan
Abdul Hilmawan merupakan penulis yang berpengalaman di bidang investasi dan saham, khususnya saham perbankan yang terkait dengan produk - produk sekuritas, danareksa dan produk lainnya

Check Also

Prudential Kerjasama Dengan Parkway Hospitals Singapore

Menjalin kerja sama untuk meningkatkan kinerja sebagai target dari Prudential bersama dengan jaringan medis PRU ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *